Tuesday, 16 July 2019

5 MENIT BERSAMA ANAK




Sedih deh... 
Sya akhir-akhir ini suka melakukan hal-hal yang membuat saya terkejut! Dari teriak-teriak, suka marah-marah, kalau main seringnya merengek, belum lagi dorong adiknya.

Duh kenapa ya?


Monday, 8 July 2019

NOSTALGIA DI YUPILAND 2019



Musim liburan sudah tibaaa,, dan biasanya saya suka kebingungan bawa Sya kemana ya? Karena kalau Ali kan belum paham ya liburan itu apa, secara tiap hari dia liburaaann hehe..

Suka bingung ga sih buibu kalau liburan tuh, apalagi saya kan mahluk kantoran, paling bisa liburnya weekend doang. Kadang pengen liburnya berfaedah tapi kasian juga anak kalau ga happy, namanya liburan kan harusnya bikin mereka bahagia ya ga? Untungnya kini jaman udah canggih dan selalu ada hal seru untuk dilakukan. Nih ada pilihan untuk ajak anak liburan yang asyik dan menarique Namanya YUPILAND! 

Tuesday, 25 June 2019

MEMPERSIAPKAN ANAK PINDAH RUMAH




Ternyata pindahan rumah itu ga segampang memindahkan barang dan fisik kita saja ya. Saya baru memahaminya setelah jadi orangtua dan punya anak, kalau ada orang lain yang harus kita persiapkan fisik dan mentalnya untuk pindahan rumah yaitu anak.

Kenapa penting menyiapkan anak untuk pindah rumah?