Wednesday, 23 November 2016

The best me time: SPA (Lemonade Salon & Spa)


Saya memang bukan beauty blogger tapi sebagai wanita rasanya ada sisi genitnya juga alias senang perawatan. Buat saya me time yang paling juara itu dipijet atau luluran, setelah hari yang panjang dilalui dengan banyak peran, rasanya ‘menghilang’ sebentar dalam pijetan enak itu bikin semangat lagi. Ayo tim doyan pijetan mana suaranya?? :D

Ternyata dunia perpijatan ini seru juga kalau saya jelajahi, dan kasih reviewnya karena saya juga suka bosan kalau pijetan dirumah aja meskipun praktis, pengen juga ganti suasana kan biar refreshing. Siapa tahu kan review ini berguna untuk teman-teman sebelum memutuskan pilih salon atau spa yang mana, karena kemarin saya sempat bingung mau salon apa ya, karena lihat ulasannya sedikit atau malah ga ada sama sekali, tapi begitu saya cobain eh ternyata salonnya enak.

Suatu hari di akhir pekan badan saya terasa pegal semua, tercetus deh ide mau pijet. Biasanya saya pilih salon khusus wanita, tapi sore itu beberapa salon khusus wanita yang saya datangi full booked, yah namanya juga akhir pekan pasti salon penuh, apalagi saya mendadak pesennya. Lantas saya googling deh salon sekitar Radio Dalam, munculah nama Lemonade Salon & Spa. 


"Ih apa nih, kelihatannya lucu juga” Begitu pikiran saya waktu pertama kali lihat, saya memang pernah beberapa kali lewat Salon Lemonade ini tapi belum tertarik masuk karena untuk pria dan wanita. Segera saja saya tekan nomornya di layar ponsel untuk mengetahui ada ruangan khusus wanita atau tidak bila saya mau pijat dan ternyata ada, langsung deh saya booking.



Begitu sampai saya disambut resepsionis pria, eh kok lucu biasanya yang menyambut wanita, saya langsung tersadar oh iya ini kan salon pria & wanita, hehe. Selain sambutan yang ramah saya bagaikan masuk ke dunia yang berbeda, ketika pintu dibuka harum bunga dan dentingan gamelan bali yang lembut mengembangkan senyum di wajah saya. Saya diminta naik ke lantai dua untuk perawatan dan wow! Ruangannya oke bangeett, Rapih, bersih, indah, cahaya temaramnya, aahhh langsung rileks rasanya. Pengennya langsung menyerahkan diri pada si mbak terapis, pijat aku mbaakk, pijaatt cepaattt, hehe..

Lantai 2 Dengan Bilik Khusus Perawatan

Si mbak yang baik hati langsung memijat saya, dan saya teriak! "
Waduh! Sakit! Mbak tolong pelanin dong, ujar saya. 
“Oke Kak,” katanya. 
Yes, saya dipanggil kakak karena ga bawa Sya, hehe berarti awet muda ya saya, narsis, hehe.

Sprei dan selimutnya lembut makin nyaman deh.
Ternyata bukan salah si mbak memijat tapi urat saya tegang semua, jadi disentuh saja sakit banget, dengan sabar si Mbak memijat sambil menenangkan saya yang mengaduh-aduh, pantas saja rasanya badan kok pegal banget kayak abis lari puluhan kilometer sambil angkut karung beras, pernah ga? Saya dong, belum pernah, haha..

Selama 2 jam lebih (padahal awalnya dibilang 1,5 jam) saya dipijat dan dilulur, lalu boleh mandi, sebenernya sih bisa sekalian masker badan tapi saya mau buru-buru pulang karena kakak pada kumpul di rumah. Perawatan yang bisa dilakukan di lantai dua antara lain pijat, lulur, masker, ratus kalau lihat brosurnya malah ada program pelangsingan dll. Kalau untuk creambath, meni-pedi ada di lantai satu dan ada terapis prianya, kalau buat saya yang pakai jilbab jadi kurang nyaman ya.

Kamar mandinya oke, desain minimalis tropis, tapi air angetnya setengah-setengah jalannya, jadi saya agak sedikit mengigil. Cuma overall saya puas sih, dengan pelayanannya (ekstra 30 menit!), tempatnya yang kece, suasananya yang oke dan harganya untuk pelayanan 2 jam tadi 185.000 rupiah! Beda tipis sama pelayanan spa yang biasa saya panggil ke rumah.


Will be back again? Yes for sure! :)


Lemonade Salon & Spa
Jalan Radio Dalam Raya No.44
021-27513889

Stay Happy! :)


4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. The gesture is intuitive and genuine as well. Besides, most of spa venues are designed with typical Thai characteristics intrinsically admired by all foreigners.http://tubhq.com/review/bestway-saluspa-miami

    ReplyDelete