Saturday, 20 May 2017

BIAR KULIT MUKANYA MIRIP SONG HYE KYO






Cieee tumben ngebahas skin care, cuma ingin berbagi hasil skin care yang saya coba, siapa tahu kamu juga ingin coba tapi ragu. Because, every cent is worth it, right?

Jadi saya mulai rajin skin care itu 2-3 tahun belakangan, lah sebelumnya kemana Ken? Polos sepolosnya cuma sebatas cuci muka pakai sabun muka, bedak, done! Pakai make up juga cuma kalau ada acara, dan saya cuma tahu cara make up dasar. Bahkan ga pernah pakai sun screen! Tahunya cuma produk bedak yang saya pakai mengandung sun screen, maka itu sudah cukup.


Hasilnya? Ya sudah pasti, kulit wajah kusam, berminyak dan sayu gitu. Terus saya coba pakai rangkaian perawatan SKII awalnya, karena hasil browsing sana-sini ini merek yang banyak direkomendasikan orang. Sebulan saya pakai, kakak ipar saya nanya resep kulit wajah saya lebih cerah apa? Saya jawab pakai SKII lalu dia ikutan deh pakai itu dan cocok juga.

Tapiiii dari segi harga kan lumayan ya, dan ada beberapa produk yang saya ga cocok. Jadi saya cuma pakai FTE & Gentle Cleanser (ini saya suka banget tesktur sehabis cuci muka). Itu saja ternyata ga cukup untuk merawat kulit wajah kita loh!

Saya pun browsing lagi produk apa ya yang kira-kira kece buat muka saya, karena saya merasa banyak harus mengejar perawatan muka, setelah sekian lama lalai, nah saya ketemu Laneige dari muka Song Hye Kyo yang cantik banget itu, yang saya kenal sudah dari SMP! Ayo siapa juga yang nonton aktingnya di Auntumn In My Heart? Nah muka dia tuh kayak ga berubah meski usianya udah 30-an, dan dia udah jadi bintang Laneige selama 12 tahun!

Duh jadi tertarik nyobain nih, biar kulit wajahnya kayak Oennie Hye Kyo, hehe. Akhirnya saya beli paket yang trial seharga 85,000 ditambah paket sleeping mask dan lip mask yang trial juga seharga 90,000 di sini. (Harga bisa sewaktu-waktu berubah ya). Pengen juga nyobain Multi Clenaser Laneige tapi ga ada ukuran trial, ga jadi deh. Kenapa beli paket trial? Karena belum tentu cocok, jadi sayang aja kalau beli langsung size aslinya kan.

Laneige Water Bank Trial Kit ini terdiri dari Laneige Water Bank Essence_EX 10 ml, Water Bank Gel Cream 10 ml, Water Bank Moisture Cream 10 ml, dan Water Bank Eye Gel 3 ml.
Setelah sebulan saya pakai semua tekturnya lama-lama melting di wajah karena dasarnya air, terutama Water Bank Essence_EX ya, ada sensasi dingin gitu di wajah, saya sih suka. Hasilnya wajah lebih lembab dan bouncy tapi ga mencerahkah atau memutihkan ya. Saya coba Moisture Cream-nya ga begitu cocok karena wajah saya agak berminyak kalau dikasih cream lebih berminyak lagi deh. Gel Creamnya saya ga melihat ada perbedaaan ya begitupun dengan Eye Creamnya, tapi tetap aja saya pakai, kan sayang udah beli, hehe.

Laneige Water Sleeping Mask dan Lip Sleeping Mask itu juara banget! Saya kira bakal gatel-gatel kalau pakai sleeping mask karena pernah coba merek lain dan ga cocok, ternyata bayangan saya salah! Pas dipakai ada sensasi dingin, lalu melting (mirip essence_EX) lalu kemudian agak lengket sedikit di wajah tapi ga transfer ke bantal atau tangan. Begitu bangun pagi lalu cuci muka, aduuhhh itu wajah kenyel-kenyel lembut kayak cincau! Hahaha, perumpaan yang aneh ya tapi emang gitu!


Kalau Lip Sleeping Mask efeknya mirip kayak pakai Vaseline Petrolium Jelly tapi ini ada rasa buah ceri sedikit jadi bangun pagi bibirnya lembut dan terasa sedikit manis.

So, over all setelah sebulan pakai senang sih ama Laneige Water Bank Essence_EX, Sleeping Mask dan Lip Sleeping Mask. Walaupun ukurannya kecil, dipakai sebulan ga abis-abis loh! Ini saya yang pelit pakainya atau memang pakai sedikit aja udah efek banget di muka saya ya?

Meskipun ya muka kalah jauh lah dari Song Hye Kyo tapi setidaknya perasaan bahagia SHK begitu buka mata di pagi hari juga saya rasakan karena si kulit lembut dan kenyal ala cincau eh ala Song Hye Kyo!

*Konten review ini tidak disponsori jadi jujur banget




No comments:

Post a Comment