Wednesday, 27 September 2017

SERU-SERUAN DI CIMORY RIVERSIDE



Kalau ke Puncak kayaknya salah satu godaannya adalah mampir ke Cimory, apalagi yang Riverside. Dari jaman baru buka sampai sekarang sudah berkembang masih suka kesana. Terakhir ke sana sekitar bulan Juli kemarin, sehabis Lebaran.



Kebetulan Bude saya dari Kalimantan datang berkunjung, jadilah kami main ke Cimory Riverside. Selain makan (yang makanannya lama banget dibuatnya) saya mau ajak Bude menyusuri pinggiran sungai sampai menyebrang ke seperti hutan pinus gitu. Lokasi yang dinamakan Cimory Dairy Land ini dikenakan tiket masuk Rp. 15.000 per orang dan mendapatkan satu buah yogurt Cimory siap minum.





Puas menyusuri pinggiran sungai yang banyak bunga-bunga indah. Kami berencana beli panganan di tokonya, sayang susu kopi favorit saya dan mama sudah habis. Eh, kok Sya lihat ada 3D Trick Art Museum di bagian atas restoran, ia segera menarik teteh dan eyang-eyangnya untuk masuk. Setelah menembus tiket seharga Rp. 30.000 dan dapat cokelat Chocomory, Sya melenggang masuk ke 3D Trick Art Museum. Berhubung saya sudah ga kuat jalan, jadi saya duduk menunggu di lobi restoran sambil nyemil bakpau polos goreng yang enak banget itu, entah kenapa di toko Cimory Jakarta suka jarang ada ya?

Awalnya saya sempat ragu, yakin ga nih Sya bakal suka? Soalnya waktu diajak ke Madam Tussaud di Bangkok dan Singapore aja dia sudah menolak mentah-mentah, takut katanya.

Read More:


Setelah hampir 30 menit lamanya, kekuatiran saya sirna karena Sya keluar dengan muka berseri-seri. Dia bilang “bagus banget loh Bun”. Mungkin karena ini hanya gambar, sedangkan Madam Tussaud itu kan bentuknya patung-patung kali ya, yang tokohnya Sya belum kenal banget.









Kalau lihat hasil foto kakeknya sih, ga begitu banyak spot fotonya ya, tapi mungkin Sya udah bahagia karena ini pengalaman baru bagi Sya.




4 comments:

  1. Aku gemes sama adek hehe. Happy banget ekspresinya,plus di foto gaya mulu yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii Erny, salam kenal. Makasih sudah mampir ke blogku yaa.. Hihihi iya nih anaknya yang muncul terus karena mamaknya lagi masa tepar. :D

      Delete
  2. lucu banget anaknya ya ampun, gemesin kamu dek.. hhe
    foto maminya kok cuma sedikit ya,, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Sani, salam kenal. Terima kasih ya sudah mampir di blogku. Iya nih saat itu lagi mual-mual jadi ga mood buat foto, hehe.. :)

      Delete