Wednesday, 18 October 2017

SEHARI DI HOTEL GRAND WHIZ POINS SQUARE




Jujur saya awalnya ga tertarik untuk datang berkunjung ke hotel di bilangan Lebak Bulus ini. Tahu sendiri kan Mal Poins Square sepinya kayak apa? Ditambah lagi ada pembangunan MRT di depannya yang bikin macet! Belum lagi Hotel Grand Whiz ini letaknya di apartemen Poins Square yang bangunannya sudah ada sejak saya SMA sekitar tahun 2005, lah ya pasti bangunan lama, bayangan saya meluncur pada hotel bekas apartemen yang pernah saya kunjungi. Tapi tak kenal maka tak sayang, minggu lalu saya dibuat terkejut-kejut oleh Hotel Grand Whiz Poins Square karena:



1. Bintang 4
Begitu masuk ke lobi, dekorasi marmer dengan pencahayaan kuning mewah menyambut saya. 

Wah keren juga nih, lalu begitu saya ke resepsionisnya ada review dari booking.com kalau rate-nya 8,2 di tahun 2016. Hmm, menarik karena saya kalo cari hotel lihat reviewnya yang di booking.com atau trip advisor. Begitu naik ke area kamar, saya suka banget sama interior lorongnya, saya kira bakalan biasa saja kayak hotel bekas apartemen yang pernah saya datangi, ternyata detil interior, pencahayaan benar-benar dirancang detil.



2. Fasilitas
Fasilitasnya ini sih yang menunjang predikat bintang 4 Hotel Grand Whiz. Bagaimana tidak? Begitu keluar lobi, saya disambut taman mungil yang indah lengkap dengan kolam ikannya. Wow, jujur saya kagum! Setelah taman ada kolam renang dengan dua ukuran, ukuran Olympics dan biasa. Setelah berenang kalau mau sauna juga bisa, gratis 24 jam. Gym juga tersedia, mau pijat ada Alure Salon dan Spa.






3. Letak Strategis
Kalau ngomongin letaknya emang strategis banget, meskipun sekarang lagi macet aduhai tapi begitu MRT selesai ya enak banget. Ternyata letak strategis ini yang bikin Hotel Grand Whiz Poins Square membuat beberapa paket acara seperti paket ulang tahun, paket arisan, paket reunion, paket pernikahan, paket tunangan, yang ga ada ya paket pulsa doang sih, hehe. Harga paket dimulai dengar harga yang masuk akal mulai dari 120.000 per orang. Kebayang sih bikin pool party atau bbq party enak juga nih.

4. Meeting Rooms
Letaknya yang dekat dengan tol TB Simatupang dan wilayah perkantoran di Jakarta Selatan, Hotel Grand Whiz menyediakan paket rapat buat kantor. Kebetulan saya sempat  melewati ruangan yang disewa untuk rapat, pas pagi dapat makanan, siangnya makan di Restoran Andromeda (prasmanan), sore dapat snack lagi. Wah puas sih kalau rapat disini.

5. Makanan Aduhai
Ada 3 menu makanan favorit dan 1 minuman mocktail yang saya cobain dan ternyata rasanya oke punya. Beef Brocoli, Kungpao Chicken, Nasi Timbel dan Sunny Green. Saya paling suka Kungpao Chickennya, daging ayam lembut dengan kacang mede renyah dibalut saus gurih manis dan sedikit pedas karena ada taburan Sezhuan pepper.

Beef Brocolli

Chicken Kungpao

Nasi Timbel & Sunny Green


6. City View
Secara mereka letaknya di lantai 23 dan 25, alias tingkatan yang paling tinggi. Ya puas lah lihat pemandangan selatan Jakarta di pagi dan malam hari. 

Woke up to this view? Count me in! :)
Ada 4 tipe kamar yang bisa dipilih mulai dari Standart, Superior, Deluxe dan Premier. Perbedaannya ada di luas kamar. Kalau fasilitas dasar kamar sebagian besar sama, yang jadi highlight sih kasurnya yang keras. Loh kok keras? Iya justru dengan kasur yang keras namun nyaman di badan membuat tidur kita lebih berkualitas dan bangun di pagi hari lebih bugar dan segar.





Ayo, siapa yang juga underestimate Hotel Grand Whiz Poins Square seperti saya dulu? Kalau sudah tahu dalamnya keren begini, jadi pengen nyobain ga sih staycation di situ? Saya sih jadi pengen banget. Selain untuk relaksasi diri, mungkin juga bisa jadi pilihan tempat tinggal bila ada keluarga atau kerabat yang sakit di Mayapada Hospital atau RS Pondok Indah karena letaknya dekat banget. Meski ga ada playground untuk anak tapi acara khusus anak seperti aktivitas mewarnai.


Kali ini saya ga cuma review tapi juga mau ajak pembaca setia merasakan langsung fasilitas di sana. Mau cobain? Saya punya giveaway nih berupa voucher diskon untuk Spa dan Restoran, selain itu ada paket merchandise dari Hotel Grand Whiz juga dan satu buah scarf cantik dari HijupSale. Caranya? Follow instagram saya dan tinggalkan komentar siapa yang mau kamu ajak cobain makanan dan perawatan ke Hotel Grand Whiz di (pilih salah satu) kolom Instagram yang ada foto giveawaynya atau di kolom blog post ini. Satu pemenang beruntung akan dapat hadiah menarik ini! Good luck! :)

Hadiah GIVEAWAY!



No comments:

Post a Comment