Wednesday, 1 November 2017

MAINAN PRAKTIS & EDUKATIF, MAGFORMERS



Ibu-ibu siapa yang ngalamin rumah berantakan terus karena mainan anak di mana-mana? Hihi, lupakan deh gambar cantik di majalah desain interior. Entah kenapa mainan Sya selalu berceceran. Padahal sudah diajarkan untuk kembalikan barang di tempatnya, tapi tetap aja ketemu sepotong lego di bawah kursi atau boneka di selipan kasur. Lalu ujung-ujungnya kita, sebagai ibu, memaklumi karena memang dunianya anak adalah bermain dan lebih memilih tutup mata atau menurunkan standar kerapihan rumah. 

Senasib? Pasti ibu-ibu akan suka deh sama mainan yang satu ini karena edukatif, mudah dibersihkan dan pasti bisa langsung dibereskan oleh anak. Perkenalkan namanya MAGFORMERS. Kali ini bukan sponsored post ya. Saya cuma mau berbagi karena mainan ini seru banget dan praktis!


Saya berkenalan dengan Magformers saat datang ke acara No Gadget No Worries. Dari awal memasuki ruangan, saya sudah kagum lihat hasil Magformers yang beraneka ragam dari bentuk bagunan, hewan sampai helicopter dan robot. Lucu banget!






Pas tahu kalau mainan ini ada magnetnya, jadi semakin tertarik! Ujung-ujungnya juga ga lancip jadi bebas cidera pada anak dan ga mungkin tertelan karena ukurannya cukup besar.  Warnanya itu loh, menggoda banget!


Sya juga langsung tertarik pegang-pegang Magformers yang sudah jadi. Lalu dia asyik deh merubuhkan dan bikin mainan baru berbagai bentuk dengan Magformers. Bentuk dasarnya ada beberapa, seperti persegi empat, segitiga, jajar genjang, dll.  Jadi mau bangun dari rumah sampai yang susah banget kayak robot juga bisa. Bagus banget kan untuk melatih motorik anak dan daya imaginasi mereka.




Harganya memang agak mahal ya, untuk sekotak kecil isi 12 dibandrol seharga 289,000. Wow! Untung saya dapat gratisan, hehe. Tapi, saya sudah bertekad menabung buat beli yang bentuk lainnya, soalnya praktis untuk dibawa kemana-mana jadi bisa dimainkan selama perjalanan atau ke rumah sanak saudara tanpa takut ketinggalan dan tercecer (the power of magnet!). Apalagi warna dan bahannya yang cantik sekaligus aman untuk semua umur. Mau anak perempuan atau anak laki-laki pasti suka, orang dewasa kayak saya dan ayahnya Sya aja suka ikutan main. Jadi Magformers ini bisa diwariskan ke adiknya Sya. Itung-itung investasi mainan.





Read More: Baby Brain


Bagaimana bu-ibu sudah keracunan? Hehe.. Magformers ini sudah tersebar di toko mainan yang ada di pusat perbelanjaan. Bahkan beberapa toko mainan menyediakan tempat khusus untuk bermain Magformers, jadi bisa dicoba dulu deh anaknya senang apa ga sebelum membeli. 

Kalau ibu-ibu punya rekomendasi mainan yang edukatif, praktis dan bisa jadi investasi seperti gini juga? Mau dong rekomendasinya di kolom komentar. Hatur nuhun!


No comments:

Post a Comment