Friday, 17 November 2017

SALON KHUSUS WANITA (MUSLIMAH): TSABITAH SALON



Me time favorit saya itu pijat sama jalan-jalan. Cuma kan ya karena lagi hamil jadi ditahan dulu deh hasrat jalan-jalannya.

Udah lama banget ga pijetan, apalagi sejak trimester dua kena gatal-gatal sebadan bikin ga percaya diri mau dipijet kalau badannya bolang-bonteng. Tapi hari itu saya ga kuat banget, udah pegal-pegal, akhirnya setelah ke dokter kandungan saya melipir ke salon khusus wanita di radio dalam, dulu sih namanya De Moz eh sekarang berubah jadi Tsabitah Salon Muslimah.

Read More:
Gatal Menyerang, Kehamilan Kedua Trimester Kedua


Begitu masuk suasana ungu-pink jaman De Moz sudah berubah jadi wallpaper shabby chic dengan warna hijau muda dan emas. Corak bunganya cantik menghiasi seluru penjuru. Begitu masuk ke ruang perawatan banyak art work yang mengingatkan kita akan Allah. Nice.



Selama perawatan (saya ambil creambath dan pedicure, tetehnya Sya ambil facial) Syakira asyik tidur di kursi yang untuk pijat. Saya asyik dipijat (dengan diawali bismillah dan diakhiri alhmdulillah untuk setiap perawatannya) dengan mendengar lantunan lagu rohani yang menyejukkan hati. Sepintas mirip suasana mau lebaran karena ada lagu Ramadhan dan lebaran juga, hehe.





Saya perawatan di lantai dasar karena ada si kecil yang numpang tidur, sedangkan teteh perawatan di lantai 3. Katanya teteh ruangannya bagus banget, tapi saya cukup naik ke lantai 2 buat lihat-lihat. Selain ruangan yang bagus harganya juga terjangkau apalagi kalau jadi anggota. Selama bulan November ini, ada diskon 10% untuk semua perawatan di Tsabitah Salon. Sedangkan kalau jadi member dapat tambahan diskon lagi dong 10%! Duh, makin bahagia deh saya. Sudah pijetannya enak dan lama, ditambah harga murah, suasana juga cantik dan menyejukan hati bikin pengen balik lagi. Sstt, Dian Pelangi saja suka loh datang ke salon ini.

Total Tagihan untuk 3 Perawatan ditambah Vitamin Rambut

Alamat Tsabitah Salon Muslimah:
Jl. Radio Dalam Raya No.3E, Jakarta Selatan
021-7265423, 7227078

No comments:

Post a Comment