Sunday, 7 January 2018

LEHA-LEHA DI IBIS STYLE BOGOR RAYA



Aaahhh.. alhamdulillah lega banget!

Itu yang saya rasakan setelah sekian lama ga liburan hehe. Apalagi liburan kali ini terancam gagal, karena sehari sebelumnya saya sempat masuk UGD akibat sesak napas tiba-tiba, ya memang lagi flu juga lalu ga bisa minum obat dan mendekam di kamar yang baru kelar renovasi dua minggu lalu.

Jangan ditiru ya!


Liburan kali ini juga cuma melipir ke Bogor selama 3 hari 2 malam aja semata-mata kasihan sama Sya yang lagi liburan tapi ga pergi jalan-jalan seperti yang ia impikan. Terakhir kali kami jalan-jalan bertiga itu ya bulan Mei. 

Read More:

Makanya kali ini pengen santai aja liburannya, ga pakai itinerary mau kemana-mana. Spontan aja tapi sebagian besar waktunya dihabiskan di hotel. Kali ini kami pilih menginap di Ibis Style Hotel Bogor. Lokasinya di Sukaraja, kalau keluar pintu tol bogor langsung ambil kiri. Letaknya dekat sekali dengan hotel satu grup yang lebih senior, Novotel.

Tadinya suami kekeuh mau nginep di ‘kakak’ sedangkan saya baca reviewnya lebih tertarik coba si ‘adik’ ini. Untuk mendukung impian leha-leha di hotel, kami pesan half board alias beserta makan pagi dan makan malam sekaligus biar ga usah pusing keluar untuk makan malam.

Begitu sampai, aahhh udaranya segar banget! Ga usah nyalain ac-pun, kamar tetap sejuk untuk tiga orang di dalamnya bahkan kami masih pakai selimut loh saat tidur. Dari jendela saya bisa lihat dedaunan, pegunungan dan jalan tol serta bentangan langit yang luas. Subahanallah, segini aja saya udah bahagia banget, begitupun dengan Sya.





Saya selalu suka Ibis Style karena lucu-lucu designya. Jadi ingat waktu ke Singapura dan nyoba Ibis Style di sana ataupun Ibis Style Braga Bandung, itu keren sih menurut saya. Ibis Style Bogor juga lucu, dengan banyak pernik dekorasi tambahan seperti gambar rusa di wallpaper kamar ataupun menghadirkan patung rusa di beberapa sudut hotel.

Read More:






Selain itu dari segi fasilitas ada ruang bermain anak yang dekornya ga kalah lucu, kolam renang yang seadanya tapi cukup lah, makanan juga cukup enak dan porsinya besar. Hari pertama kami sukses di hotel sampai esok siangnya, sesudah sarapan masih leha-leha dulu di kamar baru deh makan siang beranjak ke Kedai Kita lalu main ke Kuntum Nusery.



Usai makan malam di hari kedua, Sya kayak sedih gitu, dia minta foto-foto sama patung rusa dengan pose tangan melambai tanda perpisahan karena esok hari kami akan pulang. Hehehe, memang perjalanan kali ini tujuannya buat Sya sih biar berasa liburan, maaf cuma sebentar ya nak.

Teman-teman ada rekomendasi hotel lain yang enak untuk leha-leha gitu?


No comments:

Post a Comment