Monday, 8 July 2019

NOSTALGIA DI YUPILAND 2019



Musim liburan sudah tibaaa,, dan biasanya saya suka kebingungan bawa Sya kemana ya? Karena kalau Ali kan belum paham ya liburan itu apa, secara tiap hari dia liburaaann hehe..

Suka bingung ga sih buibu kalau liburan tuh, apalagi saya kan mahluk kantoran, paling bisa liburnya weekend doang. Kadang pengen liburnya berfaedah tapi kasian juga anak kalau ga happy, namanya liburan kan harusnya bikin mereka bahagia ya ga? Untungnya kini jaman udah canggih dan selalu ada hal seru untuk dilakukan. Nih ada pilihan untuk ajak anak liburan yang asyik dan menarique Namanya YUPILAND! 


Ga cuma Sya yang suka, lah saya juga kesenengan main. Memori masa kecil saya bersama Yupi ikut mencuat ke permukaan. Saya ingat jaman saya kecil, Yupi itu masih jarang banget. Jadi sekalinya ada varian Yupi yang baru pasti langsung berburu sama teman-teman. Bahkan saya dan teman-teman pernah sepedaan cukup jauh demi mencari Yupi Pizza atau Burger! Kalau dipikir-pikir jika orangtua saya tau pasti marah besar, jauhnya sampai 5 km! Buat anak SD itu kan JAUH BANGET! (ampunin akoh yaa Ma Pa! *pengakuan yang terlambat)




Untungnya sekarang Yupi sudah ada dimana-mana, dan rasanya ga berubah dari jaman kecil! Apalagi tahun ini ada Yupiland yang diselenggarakan bertepatan dengan libur sekolah loh. Bertempat di Pacific Place, Jakarta, Yupiland 2019 diselenggarakan mulai 29 Juni 2019 sampai dengan 28 Juli 2019. Area main hall acific Place disulap jadi wahana yang seru banget ga hanya untuk bocah tapi juga emaknya. Kita bisa main di kolam gummy yang isinya spons beraneka warna dan bentuk. Empuk-empuk nyenengin!

Lalu ada perosotan yang bikin nagih, banyak spot foto, permainan interaktif dan favorit saya serta anak-anak itu ngeliatin satu persatu detil patung yang dilapisi Yupi. Yaampun itu sih niat abis yang bikin dan kuat godaan nyemilin Yupinya.




Overall, dengan beli yupi seharga 50 ribu rupiah lalu akan dapat 1 tiket masuk, wahana Yupiland ini meskipun mungil tapi menyenangkan dan terasa hangat karena anak serta orangtua bisa main bareng. Selain itu anak sama orangtua juga udah kenal dengan Yupi sehingga menambah kenangan indah bersama Yupi yang mungkin suatu hari nanti Sya bisa cerita ke anaknya kalau dulu dia pengen makan Yupi yang ada di patung! Hehehe..






No comments:

Post a Comment